Kamis, 04 Agustus 2016

Kredit Tanpa Kartu Kredit Sekarang Bunganya 0%


Kabar gembira buat para penghuni dunia maya penikmat gadget sekalian. Sekarang buah jeruk ada kulitnya. Ups :). Hehe... Sekarang kredit tanpa kartu kredit bunganya nggak harus besar. Sekarang bisa tanpa bunga loh.

Hmm... pada percaya nggak? Sekarang sih, no problemo kalo belum percaya. Tapi silakan baca artikel ini sampai selesai. Dan silakan nanti bergubrak kabum. :)

Adalah AkuLaku, Sebuah aplikasi baru yang umurnya masih lebih tua pohon singkong depan komplek. Eits... jangan keburu kawatir atau mikir yang aneh-aneh bung. Umur boleh masih muda... tapi sekarang kan yang muda yang berprestasi. Halah... Ngomong apaan ya... hehe...

Jadi AkuLaku ini sejenis Leasing, atau Portal kredit yang memeberikan layanan pembiayaan untuk pembelian Handphone, Televisi, Kamera, Laptop, Kulkas, Lemari.. dan masih buanyaaak lagi. Nggak mungkin saya tulis satu-satu. Wong saya nulis juga nggak ada yang bayar kok.

Di aplikasi ini, kamu bisa ajuin kredit tanpa kartu kredit, dengan bunga 0%. Itu digaris bawahi ya... 0% (Nol Persen).

Sekarang saya tanya ya, dimana kamu bisa dapetin tempat kredit (tanpa kartu kredit) yang ngasih bunga 0%? Iyah tepat... di engkong.

Di perusahaan manapun, yang namanya leasing kredit pasti bunganya ajegile bro. Coba deh kita lihat  bunga kredit dari perusahaan merah. Mereka ngasuh bunga 3,99% perbulan. Trus perusahaan ungu bunganya 2,95%, terus perusahaan kuning ngasih bunga 2,6%.

Tapi AkuLaku yang notabene baru keluar tunasnya ini. Berani loh kasih bunga 0%.

Trus gimana ngajuinya?

Cara pengajuanya gampang ko,

1. Download aplikasinya
2. Daftar
3. Setelah membuat pasword, jangan lupa masukin kode Ajaibnya "WKWGH" di kolom yang tersedia.
4. ...
5. ...

Banyak deh kalo ditulisin disini, kalo mau lebih lengkapnya, Klik aja link di bawah ini ya
Cara Pengajuan Kredit Di Aplikasi AkuLaku Yang Paling Benar


Kredit Tanpa Kartu Kredit Sekarang Bunganya 0% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ExpiredRules

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer